Tuesday, June 30, 2009

Tips Untuk Mendapatkan Uang di Iternet

Ada program menarik yang dapat memberikan tambahan income. Info program ini saya dapat dari teman yang sudah sukses dengan penghasilan ratusan ribu. Awalnya saya tidak percaya karena sekarang ini banyak sekali bentuk penipuan. Namun melihat dari kesuksesan teman, saya tertarik dan bergabung menjadi member. Program ini hanya butuh modal Rp.180.000. Produk yang didapat yaitu 7 buah e-book. Ternyata program ini nyata. Rekening bank saya bertambah setelah saya mendapatkan member. Pelajari dan bergabunglah dengan saya (silakan klik disini.Program ini dijalankan secara online (maya) tetapi uang yg dihasilkan benar-benar nyata. Ada transaksi, ada produk, logis, masuk akal, dan tidak ada satu pihak pun yg dirugikan dalam program ini. Program ini dijalankan secara LEGAL & HALAL (penjelasan detail dapat dibaca di websitenya pada menu “Legal & Halal”).

Coba dipahami dahulu sistem & cara kerja program ini secara keseluruhan di websitenya. Sistemnya tidak rumit, mudah sekali dipahami. Semua pertanyaan anda pasti akan terjawab dengan membaca semua materi yg ada pada setiap menu di website tersebut.

Setelah menjadi member secara otomatis anda akan mendapatkan website replika atas nama anda sendiri. Selanjutnya, program ini akan bekerja secara otomatis untuk anda. Setiap kali seseorang bergabung melalui website replika anda, otomatis rekening tujuan pembayaran yg tertera di website adalah rekening anda (sebagai Sponsor Level-1 bagi orang tsb) dan rekening 4 orang sponsor lainnya diatas anda (Sponsor Level-2, 3, 4, dan 5). Jadi anda akan mendapatkan income/komisi dari setiap orang yg bergabung melalui website replika anda maupun dari orang yg bergabung melalui website replika member anda sedalam 5 level.

Tidak perlu kuatir akan pengembangan Program Bisnis 5 MILYAR ini akan jenuh, karena pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yg mencapai 6 juta orang lebih per tahun jauh lebih besar dibandingkan dengan pertumbuhan peserta program ini. Jadi program ini abadi, tidak akan ada istilah “member terakhir” dalam program ini, karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yg potensial untuk menjadi member. Segera bergabung ya.. untuk informasi selengkapnya silahkan tinggal Klik Disini

0 comments:

Post a Comment